Wednesday, January 29, 2014

Kasad Singapura Kunjungi Bandung

Bandung (Lawunews.Com) 
Chief of Army Singapore (Kasad) Mayor Jenderal Ravinder Singh melakukan kunjungan kerja ke Indonesia selama dua hari (27-28  Januari 2014). Kunjungan tersebut dilakukan Kasad Singapura dalam rangka 8th Army Interaction Games (AIG) 2014 yang di laksanakan di Bandung. 

Kegiatan Army Interaction Game merupakan ajang perlombaan antara kedua angkatan darat yang secara rutin dilaksanakan setiap tahun dengan tempat penyelenggaraan dilakukan bergantian di Indonesia dan Singapura.

Kegiatan ini juga menjadi media untuk menjalin kerjasama dan hubungan persahabatan antara angkatan darat Indonesia dan Singapura. 

Selama berada di Bandung, rombongan Kasad Singapura yang beranggota 18 orang mengunjungi Seskoad di Jalan Gatot Subroto dan Denkavkud Pussenkav Kodiklat TNI AD di Parongpong Kabupaten Bandung Barat. 

Pada kunjungan di Seskoad, Senin (27/1) Kasad Singapura Mayjen Ravinder Singh bersama rombongan melakukan Game menembak eksekutif  dengan Kasad Jenderal TNI Budiman dan para pejabat Angkatan Darat. 

Pada hari Selasa (28/1) Mayjen  Ravinder Singh mendapat kehormatan memperoleh Brevet Berkuda setelah menyelesaikan latihan pengambilan Brevet. 

 Saat jamuan makan malam di Valley Dago Bandung, Kasad Jenderal TNI Budiman menyampaikan penghargaan atas kunjungan Kasad Singapura bersama delegasi. 

Kasad berharap melalui AIG ke 8 tahun 2014 bisa lebih mempererat jalinan persahabatan di antara ke dua angkatan bersenjata serta membangun kerjasama yang saling menguntungkan antara TNI AD dan Singapore Army maupun kedua Negara yang bertetangga. 

Turut hadir dalam kegiatan  AIG ke 8, Dankodiklat TNI Letjen TNI Lodewijk F. Paulus, Pangkostrad Letnen TNI Gatot Nurmantyo, Koorsahli Kasad Mayjen TNI Sonny Widjaja, Kasdam III/Slw Brigjen TNI Suyatno dan para pejabat di lingkungan TNI Angkatan Darat. (Pendam III/Slw/Suparman) 

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...