Thursday, January 30, 2014

Korem 063/SGJ Cirebon Mengadakan Karya Bhakti Massal

Kota Cirebon(Lawunews.Com)
Dalam rangka mendukung gerakan Nasional Indonesia bersih Tahun 2014 serta untuk membantu mempercepat Program Pemerintah yang berkelanjutan khususnya tentang terpeliharanya budaya bangsa agar terjaga kelestarianya dan bersih lingkungan, maka Korem 063/SGJ bekerja sama dengan Pemerintah Kota Cirebon melaksanakan karya Bhakti massal di salah satu cagar budaya peninggalan sejarah di kota Cirebon Gua Sunyaragi di Jl.Brigjend Dharsono By Pass Kota Cirebon, Rabu (29/1).
 

Komandan Korem 063/SGJ Kolonel Arm Benny Effendy S.IP melalui Kasrem Letkol Arh Eddy widyanto mengatakan,kegiatan Karya Bhakti massal  ini merupakan program Korem 063/SGJ. 

”Program  Karya Bhakti massal  merupakan kegiatan sinergitas antara TNI dengan Pemda, Polri, Organisasi Kemasyarakatan maupun masyarakat, tidak menutup kemungkinanan antara TNI dengan TNI itu sendiri,” terangnya.  

Lebih lanjut  Kasrem Letkol Arh Eddy widyanto menjelaskan bahwa kegiatan bhakti sosial ini melibatkan Pemerintah kota Cirebon, anggota Lanal, anggota Lanud, anggota Polri, Organisasi Pemuda, Organisasi Masyarakat dan masyarakat sekitar lokasi serta dari abdi dalem pihak keraton kasepuhan. 

Dalam kesempatan tersebut Kasrem 063/SGJ Letkol Arh Eddy widyanto  mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, baik unsur TNI, Polri, Pemda, Bank bjb cabang Cirebon maupun organisasi pemuda dan kemasyarakatan lainya atas dukungan dan kerjasamaya dalam kegiatan Karya Bhakti massal.( Aji R )

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...