Thursday, January 30, 2014

Kodam III Siliwangi Menggelar Silaturami Dengan Insan Pers

Bandung (Lawunews.Com) 
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim melakukan tatap muka dan silaturahmi dengan insan pers Jawa Barat bertempat di Ruang Silih Wangi Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69 Bandung, Kamis (23/1/2014).

Tatap muka dan silaturahmi dengan insan pers dihadiri oleh 65 orang wartawan dari media cetak dan elektronika. 


Dalam Sambutannya Pangdam III/Siliwangi mengatakan menjalin silaturami itu sangat penting, karena melalui silaturahmi banyak hal dapat disampaikan dan dikomunikasikan. 

Komunikasi juga menurut Pangdam bisa menambah wawasan dan sebagai sarana untuk bertukar informasi.

Pangdam juga menyampaikan terima kasih kepada kalangan pers Jawa Barat selama ini telah membantu Kodam III/Siliwangi terutama dalam menginformasikan kegiatan Kodam III/Siliwangi sehingga bisa diketahui oleh masyarakat.


Peran pers sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Terkait dengan tugas media massa Pangdam mengharapkan para wartawan dan insan pers dalam menyajikan berita harus seimbang. 

Jika ada berita negatif hendaknya perlu terlebih dahulu dikonfirmasikan, agar berita yang dibuat di media tidak meresahkan.

Sementara itu di tempat terpisah, Frenly dari wartawan DINAMIKA kepada Lawunews.com mengatakan  dan berterima kasih kepada Kodam III Siliwangi atas kerja sama dan kemitraan yang sudah terjalin selama ini. 


“ Sukses dan Semakin Jaya terus TNI, “ ungkapnya. (Galung)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...