Wednesday, January 29, 2014

Walikota Cimahi Dan Walikota Bandung Bahas Penataan Kawasan Cimindi

Cimahi (Lawunews.Com) 
Walikota Cimahi, Hj.Atty Suharti Senin (27/1/2014) bertemu dengan Walikota Bandung Ridwal Kamil, agenda pertemuan dua Walikota tersebut untuk membahas penataan wilayah di sekitar perbatasan Flyover Cimindi.  

Wilayah perbatasan tersebut yaitu Kelurahan Sukaraja Kecamatan Cicendo-Kelurahan Campaka Kecamatan Andir Kota Bandung dan Kelurahan Cigugur Tengah Kecamatan Cimahi Tengah-Kel. Cibeureum Kec. Cimahi Selatan Kota Cimahi. 

Wali Kota Cimahi, Atty Suharti mengatakan penataan di perbatasan kota tersebut perlu dilakukan agar bisa lebih bersih, indah, hasilnya dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar. "Saya bersama walikota Bandung meninjau lokasi perbatasan antara Cimahi dan Bandung, untuk menata kawasan Cimindi," terangnya.  

Sementara itu Wali Kota Bandung Ridwal Kamil menyambut dan mendukung gagasan Pemkot Cimahi, pertemuan kedua walikota tersebut menghasilakan  dalam jangka waktu dekat ini akan dibahas oleh semua unsur terkait baik, baik dari pemkot Bandung maupun pemkot  Cimahi. 

“Kita akan adakan rapat teknis kewilayahan antara Bandung dan Cimahi guna menyamakan konsep dan saling tukar pendapat untuk rencana penataan perbatasan wilayah agar  kondisinya dapat lebih bagus," terang Walikota Bandung Ridwal Kamil(NF/Rega)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...