Saturday, April 26, 2014

Fenomena Alam, Pohon Pisang Berjantung Dua Jadi Tontonan Warga

Rokan Hulu (Lawunews.Com)  
Fenomena alam pohon pisang berbuah dan berjantung dua, tanaman ini milik Pesnaldi alias Ipes yang beromisi di RT 07 RW 04 Dusun Kampung Lama, Desa Lubuk Bendahara Timur Kecamatan Rokan IV Koto.Pohon yang dianggap aneh ini pun menjadi tontotan gratis warga Desa.

Warga Desa Lubuk Bendahara, Kabupaten Rokan Hulu, dihebohkan dengan penemuan pohon pisang aneh. Dari satu batang pohon pisang keluar dan tumbuh dua tandan buah pisang lagi lengkap dengan jantung pisangnya.

Kabar tentang pohon pisang ajaib ini, cepat menyebar ke telinga warga sekitar. Puluhan warga terus berdatangan untuk menyaksikan langsung kejadian yang dianggap warga ajaib ini. Pasalnya, pohon pisang itu keluar dari pucuknya dengan memiliki mayang atau tandan double bahkan lengkap dengan jantungnya.

Bagi sebagian besar warga, hal tersebut merupakan kejadian yang sangat tidak biasa dan mereka tidak pernah melihat kejadian aneh seperti itu. Karenanya banyak warga yang penasaran dan mencoba menarik batang pisang tersebut, untuk membuktikan kalau buah pisang tersebut memang tumbuh secara alami.

Kini, pohon pisang ajaib tersebut menjadi tontonan banyak warga. Bahkan menurut salah seorang warga Irwandi, pohon pisang yang sudah berbuah dengan lebat menurutnya sangat tidak masuk akal.

Tidak itu saja dengan adanya fenomena aneh itu, banyak warga datang ketempat tersebut untuk mengabadikan momen pohon pisang ajaib tersebut dengan berphoto-photo.( Sumber, Arman  Reportaseriau )

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...