Friday, April 25, 2014

Jabatan Danyon Angmor –2 MAR Diserahterimakan

Jakarta (Lawunews.Com) Komandan Resimen Bantuan Tempur–2 Marinir (Danmenbanpur–2 Mar) Kolonel Marinir Tri Subandiyana memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Batalyon Angkutan Bermotor–2 Mar (Danyon Angmor-2 Mar) yang bertempat di lapangan Apel “Deki Nur Rifa’i“ Menbanpur–2 Mar Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (24/04/2014). 

Mayor Marinir Bambang Purnama ST, dilantik sebagai Komandan Batalyon Angmor–2 Mar menggantikan Letnan Kolonel Marinir Djuman Widiyanto, sebelumnya Mayor Marinir Bambang Purnama ST menjabat sebagai Paslog Menbanpur-2 Mar dan Letnan Kolonel Marinir Djuman Widiyanto selanjutnya akan menempati jabatan baru sebagai Dandenma Seskoal. 

Dalam upacara yang sederhana dan penuh khidmat tersebut Danmenbanpur–2 Mar menyampaikan dalam amanatnya bahwa serah terima jabatan merupakan hal yang harus dilaksanakan dan sangat penting bagi Menbanpur–2 Mar. 

“Batalyon Angmor–2 Mar merupakan salah satu kekuatan inti Menbanpur–2 Mar dalam mendinamiskan tugas sehingga diharapkan dapat membawa semangat baru dalam organisasi yang lebih produktif, efektif dan efisien serta melahirkan ide–ide yang cemerlang dan inovatif sehingga akan menghasilkan program–program yang berkualitas guna menghadapi tugas–tugas yang akan datang serta mampu melaksanakan tugas pokoknya” tegasnya. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Para Komandan Satlak di jajaran Pasmar–2, Perwira Staf Menbanpur–2 Mar dan Para Ranting Jalasenastri Cabang–4 Menbanpur–2 Mar. (Dispen Kormar )

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...