Saturday, May 31, 2014

Korem 063/SGJ Menggelar Operasi Teritorial Terpadu Melalui Bhakti TNI Tahun 2014

Subang (Lawunews.Com)
Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Benny Effendy, S.IP Membuka Operasi teritorial melalui Bhakti TNI tahun 2014 di Lapangan Cijengkol Kec. Serang Panjang Kabupaten Subang Provinsi Jawa Barat . Rabu (28/5).

Dalam amanatnya Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Benny Effendy, S.IP    menyampaikan bahwa Operasi Teritorial Terpadu melalui Bhakti TNI ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial TNI terhadap kondisi kehidupan masyarakat, yang pelaksanaanya melibatkan TNI, Pemerintah
Daerah, Instansi terkait dan segenap lapisan Masyarakat.

Danrem menambahkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan selama 30 hari tersebut ditetapkan dalam bentuk sasaran fisik  peningkatan jalan dan drainase sepanjang  1200 m di Desa Cijengkol, pembuatan MCK, rehab rumah tidak layak
huni(rutilahu), pembuatan Madrasah dan pembuatan Mushola.

Sementara sasaran non fisik  dilaksanakan dalam bentuk penyuluhan Kesehatan, Narkoba, kenakalan Remaja dan sosialisasi program KB serta penyuluhan Wawasan Kebangsaan.

Danrem mengharapkan kepada masyarakat yang ada diwilayah tersebut untuk merawat dan memelihara
serta mengembangkan hasil Karya Bhakti TNI sehingga memiliki nilai manfaat yang berkelanjutan serta dapat digunakan dalam waktu yang lama.

Sementara itu Ketua DPRD Kabupaten Subang Ir. Beni Rudiono yang hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada TNI yang sudah peduli terhadap masyarakat kabupaten subang, mudah-mudahan program yang dilaksanakan Mabes TNI bisa dilaksanakan pada sasaran yang lebih besar lagi sehingga pemerataan pembangunan di desa atau daerah terisolir bisa terealisasi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0605/Subang, Para Kasi di Jajaran Korem 063/SGJ, Kapolres Subang, Kapenrem dan tokoh Masyarakat di kabupaten Subang.(Penrem063/SGJ/Pendam III/Slw/Aji R)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...