Thursday, July 31, 2014

Dipelepas , Program Bantuan Rumah Polres Klungkung

Bali (Lawunews.Com)
Kapolres Klungkung AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK bersama Waka Polres Klungkung Kompol I Gusti Agung Dhana Aryawan  melakukan pemelaspasan rumah yang dibantu Polres Klungkung   di Bukit Abah, Desa Besan, Kecamatan Dawan, Kamis, 31/7.
Kapolres mengatakan, upacara pemelaspasan dan mendem pedagingan diselenggarakan sehubungan dengan telah rampungnya bantuan  rumah yang diselenggarakan Polres Klungkung. 

Bantuan  rumah ini dilakukan karena melihat kondisi rumah yang ditempati Nengah Puja (43) dan Wayan Tama (40) sangat memprihatinkan dan tidak layak huni.

Kapolres juga  mengatakan, semangat kebersamaan dan gotong-royong Polri dan Masyarakat harus terjaga, sehingga dapat membantu masayarakat yang membutuhkan uluran tangan. 

“Saya berharap  agar semangat kebersamaan yang dimiliki Polres Klungkung tidak berhenti sampai di sini, namun berkelanjutan pada kegiatan lainnya, ujarnya, seraya mengajak masyarakat setempat ikut berpartisipasi dan berkomitmen bersama Polri dalam membantu orang yang membutuhkan bantuan.

Dia berharap kepada masyarakat untuk memberikan dukungan terhadap program pro-rakyat yang digulirkan Polres Klungkung. Polres Klungkung mengedepankan program pro-rakyat. 

“Dukungan atas program yang kami susun sangat dibutuhkan, dalam rangka bersama-sama mewujudkan Klungkung aman dan damai jelasnya.

Sementara itu Nengah Pujama (43) yang rumahnya mendapat bantuan rumah dari Polres Klungkung mengatakan, Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Ibu Kapolres Klungkung yang telah membantu. 
 Sebelum direhab rumah yang ditempati Pujana, sangat memprihatinkan dengan  berdinding gedeg yang sudah lapuk, bahkan rumah yang ditempati tersebut, disamping sebagai tempat istirahat, juga digunakan untuk dapur. 

Kini semuanya sudah berakhir berkat bantuan rumah yang diberikan Kapolres Klungkung.

Bantuan rumah yang diberikan Kapolres Klungkung di Bukit Abah sebanyak 2 buah unit masing-masing unit berukuran 4 X 6,20 meter, dengan dua kamar tidur dan teras. 

Bantuan ini tak sepenuhnya dari Kapolres, tapi juga partisipasi dari masyarakat.

Pada kesempatan tersebut perwakilan Polwan  menyerahkan Bad Caper kepada Nengah Puja dan Wayan Tama.(Red)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...