Saturday, August 30, 2014

Bupati Menghadiri Halal Bihalal BKBPMPD Kabupaten Ciamis

Ciamis (Lawunews.Com)
Peringatan halal bihalal yang digelar oleh Badan Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyakarat dan Pemerintahan Desa (BKBPMPD ) Kabupaten Ciamis diikuti oleh seluruh staf BKBPMPD Kabupaten Ciamis, para UPTB KBPMPD berikut staf, para TPD, Forum Pos KB beserta tamu undangan lainnya. Dalam kegiatan halal bihalal tersebut diakhiri dengan tausyiah dari Ajengan Jejen yang berhasil memeriahkan suasana dengan ciri khas banyolannya dan kemerduan suaranya.

Dalam pesannya Kepala BKBPMPD Kabupaten Ciamis, Drs. H. Dondon Rudiana, M.Si kepada para pegiat KB supaya jangan terlena untuk terus menggelorakan program KB. Diakuinya, laju pertumbuhan penduduk (LPP) Kabupaten Ciamis meskipun masih di kisaran 0,46 untuk ukuran tingkat Jawa Barat masih katagori terendah. 

Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifien yang hadir agak telat mengapresiasi kegiatan halal bihalal yang digelar BKBPMPD. Menurutnya, selaku pemerintah daerah dirinya merasa bangga atas pencapaian prestasi yang diraih kerja keras para pegiat KB dalam acara Harganas ke 21 tingkat Provinsi Jawa Barat di Kabupaten Kuningan, dengan diraihnya 9 kejuaraan diantaranya 5 kejuaraan diraih dengan juara 1. H. Iing berharap pencapaian prestasi ini untuk terus ditingkatkan dan untuk terus menggelorakan program KB sampai program KB di Kabupaten Ciamis betul-betul menembus angka ideal. (Mamay)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...