Saturday, August 30, 2014

Olahraga Lari Jalanan Dalam Rangka Minggu Militer

Bogor (Lawunews.Com)
Dalam rangka Minggu Militer bulan Agustus 2014, Korem 061/Suryakancana menyelenggarakan kegiatan olah raga lari jalanan, Jum’at (29/8). Olah raga lari jalanan ini dimaksudkan untuk memelihara kesehatan, stamina, dan kebugaran para prajurit.

Dengan dilaksanakannya kegiatan lari jalanan ini diharapkan dapat terbinanya fisik yang sehat jasmani dan rohani, serta stamina yang baik serta bugar, sehingga dapat membantu meningkatkan kinerja  para anggota, yang pada muaranya dapat pula tercapainya tugas-tugas pokok satuan kewilayahan dalam hal ini Korem 061/Suryakancana. Dengan mengutamakan faktor keselamatan selama di jalan mengingat rute yang dilalui adalah jalanan umum.

Ikut serta dalam lari jalanan tersebut antara lain Para Kasi, Para Pasi dan diikuti oleh Prajurit militer Korem 061/Sk. Adapun rute olah raga lari jalanan ini mulai start dari Makorem kemudian masuk ke daerah Cimanggu selanjutnya kembali ke Makorem 061/Suryakancana dengan jarak sekitar 3,5 km dengan waktu tempuh selama kurang lebih 30 menit.  Kegiatan olahraga lari jalanan ini berjalan dengan tertib dan aman.  (Penrem 061/Sk Pendam III/Slw/Rega)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...