Saturday, August 30, 2014

Ziarah Rombongan Di TMP Dreded Dalam Rangka HUT KE-65 Korem 061/SK

Bogor (Lawunews.Com)
Kasrem 061/Suryakancana Letnan Kolonel Inf Heldi Wira, S.Ip memimpin pelaksanaan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Dreded Bogor Selatan dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-65 Korem 061/Suryakancana, Rabu (27/8).

Ziarah rombongan ini diikuti para Pamen, Pama, Para Prajurit dan PNS dari jajaran Korem 061/Suryakancana serta Ibu-ibu Persit KCK Koorcab Rem 061.
Dalam ziarah rombongan Kasrem 061/Sk didampingi Ibu Heldi Wira beserta para Komandan satuan dan para Kasi Korem serta ibu-ibu Persit melakukan tabur bunga di makam para pahlawan.   Sementara moment ini dimanfaatkan oleh anggota untuk sekaligus melakukan do’a bagi orang tuanya yang dimakamkan di TMP Dreded.

 Ziarah rombongan ini adalah merupakan tradisi satuan jajaran TNI guna menghormati para pahlawan yang telah gugur  memperjuangkan kemerdekaan RI   dalam rangka menegakkan kedaulatan NKRI.  Pelaksanaan ziarah rombongan berlangsung dengan tertib dan khidmat. (Penrem 061/Sk Pendam III/Slw
/Rega)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...