Thursday, October 30, 2014

Kapolres Klungkung AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK Tatap Muka Dengan Personil Sosialisasikan Nawa Cita

Klungkung (Lawunews.Com)
Kapolres  Klungkung AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK tatap muka dengan seluruh personil Polres Klungkung dan jajaran, mensosialisasikan Program aksi Presiden – Wakil Presiden  2014 – 2019 yang disebut Nawa Cita ( 9 cita-cita ) yang berkaitan dengan tugas Kepolisian dan penegakan hukum. Bertempat di Gedung Nusa Penida Harapan, Rabu, 29/10.
 
Kapolres pada kesempatan tersebut mengulas secara gamblang satu persatu program aksi presiden tersebut, yang berkaitan dan yang berhubungan dengan tugas Kepolisian serta penegakan hukum. Nawa Cita ini merupakan amanat Presiden dan Wakil Presiden untuk dilaksanakan oleh seluruh personil Polres Klungkung dan jajaran, yalni memberikan rasa aman bagi seluruh warga Negara. Membangun tata kelola pemerintah yang bersih, efektif demokratis dan terpercaya, lalu merevolusi karakter Bangsa dan terakhir memperteguh kebhinekaan dan memperkuat restorasi social.

Dikatakan juga, bahwa apa yang telah diprogramkan ini sebagian besar sudah dilaksanakan, kini hanya tinggal melanjutkan saja ungkapnya. Polri mempunyai peran penting dalam penyelenggaraan Negara, maka seluruh anggota harus benar-benar dapat bekerja secara optimal dengan tujuan sasaran yang telah ditetapkan sesuai dengan kebijakan pimpinan, yang mengacu dengan system yang sudah ada.

Keberadaan Personil dilapangan diharapkan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat, oleh karena itu, pentingnya bagi setiap yang menjabat sebagai pimpinan dimasing-masing satuannya dapat memberikan motivasi kepada anggota bawahannya, karena sumber daya manusia merupakan factor yang sangat penting dalam menentukan keberhasilan sebuah organisasi.   

Dalam upaya mendukung program aksi presiden dan Wakil Presiden, Kapolres juga mengharapkan seluruh dukungan Personil Polres Klungkung dan jajaran serta seluruh masyarakat untuk tetap menciptakan keamanan dan ketertiban dilingkungannya masing-masing agar  penegakan hukum di wilayah Klungkung dapat berjalan sesuai dengan harapan kita bersama.(Red)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...