Sunday, October 12, 2014

Koni D Wiryaadmadja dan Beni Warsita Pimpin DPC LSM PENJARA Kota Cimahi

Cimahi (Lawunews.Com) 
Pengukuhan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LSM  Pemantau Kinerja Aparatur Negara (LSM PENJARA )  Kota Cimahi Koni D Wiryaadmadja dan Sekretarisnya Beni Warsita dan Ketua DPC LSM PENJARA  Kota Bandung Pius Manalu, Sabtu (11/10) berjalan sukses, penyerahan SK dilakukan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) LSM PENJARA  Andi Halim. 

Dalam sambutannya Ketua Umum DPP LSM PENJARA Andi Halim meminta agar pengurus LSM Penjara DPC Kota Cimahi dan Kota Bandung senantiasa mengedepankan profesionalitas dan kekompakan dalam menjalankan fungsinya sebagai LSM pemantau kinerja aparatur negara dan dalam upaya pemberantasan korupsi.   

“LSM PENJARA  harus menjadi yang terdepan dalam memerangi tindak korupsi, karena tindakan korupsi akan sangat merugikan rakyat,” terangnya. 

Andi juga berharap kepada para pengurus DPC agar memiliki eksitensi untuk mengemban tugas, sesuai visi dan misi LSM PENJARA, sehingga kehadiran LSM PENJARA bisa diterima oleh masyarakat.

LSM PENJARA harus bermitra dengan masyarakat tetapi jangan lupa harus bersinergi juga dengan pemerintah.

 “Dengan pengukuhan ini, LSM PENJARA dapat melebarkan sayapnya hingga seluruh Indonesia  dan menjadi LSM yang benar-benar mengayomi hak rakyat dengan memantau kinerja aparatur negara, anggota LSM PENJARA harus menjadi Lembaga sosial yang berkembang  mampu menjalankan
program-program kerja demi kepentingan rakyat ,” tambahnya.

Sementara itu Ketua DPC LSM PENJARA   Kota Cimahi Koni D Wiryaadmadja didampingi Sekretarisnya Beni Warsita  Kepada Lawunews.Com mengatakan bahwa LSM PENJARA    Kota Cimahi siap menjadi bagian mayarakat dan kepanjangan tangan masyarakat untuk
menjadi control social, sehingga bisa  meminimalisir tindakan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) serta tindakan lainnya yang akan merugikan masyarakat.

 “Kita harus memiliki kopeten  jangan sampai LSM PENJARA menjadi LSM yang murahan,” ungkapnya. 

Lebihlanjut Koni mengatakan , dirinya bersama seluruh
pengurus siap menghadapi tantangan dan akan meningkatkan kesejahteraan anggotanya. 

 “Kami siap menghadapi tantangan dalam menjalankan visi dan misi lembaga yang telah di ditetapkan, serta akan mengawasi kebijakan Pemerintah agar setiap kebijakan itu  tepat untuk rakyat, ” tegasnya. 

Pengukuhan Ketua DPC LSM PENJARA    Kota Cimahi dan Kota Bandung tersebut dihadiri juga oleh Sekjen LSM PENJARA ,Ketua DPC LSM PENJARA  DAN para anggota LSM PENJARA.(Yudi)

1 comment:

Anonymous said...

Selamat bekerja.Utamakan profesional

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...