Friday, November 28, 2014

Danrem 062/Tarumanagara Memberikan Piala Dan Hadiah Tournamen Sepakbola Tarumanagara Cup

Garut (Lawunews.Com)
Danrem 062/Tn Kolonel Czi Diding Sutisna Sukarma menutup pertandingan sepak bola piala Tarumanagara Cup tahun 2014, dalam rangka memeriahkan HUT ke-69 TNI tahun 2014, yang dilaksanakan dilapangan sepakbola Makorem 062/Tn, Jl Bratayudha No.65 Garut,

Turut hadir pada acara tersebut antara lain Kasrem 062/Tn, para Kasi jajaran Korem 062/Tn, Dan/Kasatbalak Jajaran Korem 062/Tn, Kepala Badan Koordinasi Pemerintahan dan Pembangunan Wilayah IV,Bupati, Kapolres Garut dan Forum Koordinasi Pemerintahan Kabupaten Garut, Ketua Koni, Pengcab PSSI, Persigar Kabupaten Garut, dan Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutanya Danrem 062/Tn Kolonel Czi Diding Sutisna Sukarma mengatakan turnamen sepak bola yang dilaksanakan selama 40 hari, telah berjalan dengan lancar sesuai jadwal yang telah ditetapkan,  yang di ikuti oleh 45 tim kesebelasan se Kabupaten Garut.  Kita berharap dengan adanya turnamen sepak bola Piala Tarumanagara ini, akan lahir generasi-generasi atlet sepak bola yang berprestasi  khususnya di Kabupaten Garut. Melalui event ini setidaknya kita dapat menyiapkan pemain sepak bola muda potensial yang sanggup berkompetesi di event-event yang lebih besar ke kancah nasional dan internasional.

Atas nama warga Korem 062/Tn dan selaku pribadi, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia, Pihak Sponsor, para Atlet sepakbola dan  Official, serta semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya turnamen sepak bola Piala Tarumanagara tahun 2014, sehingga dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

 Harapan saya, semoga kerja sama ini dapat terus kita pupuk dan kembangkan di masa yang akan datang guna meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat, juga meningkatkan prestasi olah raga dicabang sepak bola di Tanah Air, Kepada para atlet atau tim kesebelasan yang memperoleh juara, saya ucapkan selamat atas prestasi yang diraih.  

Mudah-mudahan prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di masa depan. Keberhasilan ini hanyalah salah satu terminal untuk mengantarkan saudara-saudara sekalian pada prestasi yang lebih besar.
Adapun pemenang dalam Turnamen tersebut antara lain:

Juara I             : Sabda Alam FC,   
Juara II           : Family Cisurupan FC
Juara III      : Garuda Mas Bayongbong FC

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...