Friday, November 28, 2014

Wakasad TNI Tinjau Lokasi Simtra

Simalungun (Lawunews.Com)
Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI M. Munir bersama Wakil Asisten Teritorial (Waaster) Kasad Brigjen TNI Komarudin Simanjuntak melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Simalungun, Selasa 25/11/2014.

Kunjungan Wakasad TNI ke Kabupaten Simalungun untuk meninjau  lokasi latihan TNI AD yakni Simalungun Military Training (Simtra) yang berada di Kecamatan Silou Kahean, sekaligus meninjau sarana dan prasara menuju lokasi tersebut yang antara lain terkait dengan infrastruktur jalan.

Saat melakukan peninjauan ke lokasi Simtra Wakasad antara lain didampingi para petinggi TNI dijajaran Kodam I BB, Bupati Simalungun, Danrem 022 PT, Dandim 0207 Simalungun, beberapa pejabat TNI dan Pemkab Simalungun

Dalam peninjauan tersebut Wakasad antara lain menyampaikan terima kasih kepada pemerintah dan masyarakat Kabupaten Simalungun yang telah memfasilitasi lokasi untuk latihan anggota TNI AD yaitu Simtra.

“Simtra ini agar dijaga, dirawat dan dipelihara dengan baik dengan baik keasriannya. Lokasi latihan seperti ini sulit didapatkan kerana masih asli dan sangat cocok untuk membentuk anggota TNI AD yang profesional,” pesanya terhadap jajaran TNI.(M.Parulian Dolok Saribu)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...