Friday, November 28, 2014

DPRD Sumut Kunker ke Kabupaten Simalungun

Simalungun (Lawunews.Com)
Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) dari daerah pemilihan (dapil) X melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Simalungun.

Kehadiran Anggota DPRD Sumut di Kabupaten Simalungun disambut oleh Bupati Simalungun diwakili oleh Sekda Drs Gidion Purba MSi bersama beberapa
pimpinan SKPD di jajaran Kabupaten Simalungun di Kantor Bupati, yang dilanjutkan dengan pertemuan di ruang Harungguan Djabanten Damanik, Kamis 27/11/2014.

Anggota DPRD Sumut yang melakukan kunjungan ke Kabupaten Simalungun terdiri oleh Jan Togu Damanik S.Sos, Ricard P Sidabutar SE, Rony Situmorang dan Inge Amellia Nasution SPsi bersama staf secretariat DPRD Sumut.

Dalam pertemuan itu, Jan Togu Damanik SSos selaku ketua rombongan DPRD Sumut mengatakan bahwa kunjungan mereka ke Kabupaten Simalungun merupakan kunjungan reses tahun pertama ke daerah pemilihan untuk mendapatkan masukan berupa data-data untuk dibahas nantinya pada Musrenbang provinsi mendatang.

“Ini merupakan kunjungan reses tahun pertama kami setelah dilantik menjadi anggota DPRD Sumatera Utara dari daerah pemilihan X yaitu Siantar-Simalungun untuk mendapatkan data-data maupun masukan untuk dibahas kedalam Musrenbang,”ujarnya.

Politisi dari PDI Perjuangan tersebut berharap kepada SKPD di jajaran Pemkab Simalungun agar dapat membantu dalam pengumpulan data tersebut antara lain berkaitan dengan kehutanan, pertanian, pengairan, keuangan dan kesehatan.

Sementara itu, Sekda Simalungun saat menyambut kehadiran rombongan DPRD Sumut itu menyampaikan ucapan selamat datang yang dilanjutkan dengan menjelaskan secara ringkas tentang tofografi Kabupaten Simalungun.

Dikatakan, permasalahan yang masih dihadapi Kabupate Simalungun terutama infrastruktur jalan yang masih banyak mengalami kerusakan, baik jalan provinsi maupun jalan Kabupaten. Oleh karenanya diharapkan anggota DPRD Provinsi SUmut dapat membantu Pemkab SImalungun terutama kegiatan yang sumber dananya dari provinsi Sumtera Utara.
(M Parulian Doloksaribu)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...