Saturday, November 29, 2014

Waka Polres Klungkung Kompol I Gusti Agung Dhana Aryawan Rayakan Ultah ke-37

Klungkung (Lawunews.Com) 
Salah satu bentuk loyalitas terhadap pimpinan, Jumat, 28/11, dilaksanakan pesta ulang tahun Waka Polres Klungkung Kompol I Gusti Agung Dhana Aryawan yang ke-37.

Pesta ulang tahun yang dilaksanakan secara sederhana tersebut digagas Kapolres Klungkung AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK, cukup mengejutkan Waka Polres, karena dilaksanakan secara tiba-tiba dan tampa ada pemberitahuan.
Skenario kejutan di hari ulang tahun Waka Polres telah disusun Kapolres Klungkung dengan melibatkan personil dan Bhayangkari.

Perayaan ulang tahun orang nomor dua di Polres Klungkung ini yang lahir 37 tahun lalu , dirayakan secara sangat sederhana dan kekeluargaan, tidak ada kemeriahan yang berlebihan, terlihat suasana penuh kekeluargaan dan keakraban.

Selain itu terlihat kemesraan saat Waka Polres meniup lilin dan memotong nasi tumpeng, serta menyerahkannya kepada sang Istri tercinta.

Selain itu terlihat kemesraan saat Kapolres Sijunjung meniup lilin dan memotong kue ulang tahun serta menyerahkan kepada sang istri tercinta Ny.Fitri Sugeng. Diikuti pemberian kue kepada para undangan yang hadir dalam acara tasyakuran tersebut.

Kapolres Sijunjung AKBP Sugeng Riyadi, SIK, MH, M.Si mengatakan di usianya sekarang ini, sangat bersyukur atas apa yang diraih dan dicapai selama ini. namun sebagai manusia ia mengaku, masih ada beberapa impian yang masih dan belum tercapai.

Pada perayaan ulang tahun ini, tidak ada hadiah khusus yang diberikan oleh istri tercinta.  Tetapi ada hadiah istimewa yang diberikan yakni ucapan Doa.

Kapolres Sijunjung juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari beberapa pejabat pemerintah Kabupaten Sijunjung terutama dari Wakil Bupati Sijunjung Muchlis Anwar. Ucapan tersebut disampaikan ketika Kapolres mengadakan acara Tasyakuran Kapolres yang ke- 43.(Red)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...