Saturday, November 29, 2014

Wujud Kebersamaan Korem 063/Sgj dan Grage Group kepada para Veteran RI

Cirebon (Lawunews.Com)
Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Benny Effendy, S.IP menghadiri peringatan hari Pahlawan bersama Veteran yang diselenggarakan oleh Grage Group dalam acara Grage Group Maju Bersama Veteran RI bertempat di Hotel Grage Jl. RA Kartini No 77, Kamis (27/11).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud penghargaan kepada para veteran yang sudah berjuang dalam mempersembahkan kemerdekaan bagi Bangsa Indonesia, khususnya yang berada diwilayah Cirebon, selain memberi bantuan Grage Group juga
akan memberangkatkan 12  orang Veteran untuk berangkat Umroh.

Pada kesempatan yang sama Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Benny Effendy, S.IP menerima penyerahan 3 unit rumah dari Komisaris Grage Group H. Dekon Boediman Kusika yang telah dilaksanakan renovasi oleh Grage Group, Danrem 063/SGJ juga  mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Grage Group atas kepedulian dan tanggung jawab sosial baik kepada Masyarakat, para Pejuang serta Tentara yang ada diwilayah Cirebon, kegiatan ini tentunya akan menjadi contoh bagi perusahaan untuk menghargai jasa-jasa para pahlawan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Danrem, Kasrem, Presiden Komisaris Grage Group, Direktur Utama Grage Group, Dandim 0614/Kota Cirebon, Kapolres, Danlanal dan Anggota Legiun Veteran. (Penrem 063/SGJ Pendam III/Slw/Aji R).

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...