Friday, November 28, 2014

Kunjungan Kerja Presiden RI ke Pelabuhan Merak Provinsi Banten Wilayah Korem 064/my

Banten (Lawunews.Com)
Rombongan Presiden RI Bp. Ir. Joko widodo (Jokowi) singgah di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon pada pukul 08.52 (25/11) kedatangan Bapa Presiden didampingi oleh ibu Negara Iriana dan tiga menteri kabinet kerja yaitu Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, Menteri Negara BUMN Rini M Soemarno, dan Menteri Pekerjaan Umum Basuki Hadi Muljono.

`Serta dalam rombongan tersebut hadir pula (Plt) Gubernur Banten H. Rano Karno, Pangdam III/Siliwangi Mayjen Dedi Kusnadi Thamim, Kapolda Banten Brigjen Pol M Zulkarnaen, Komandan Korem 064/MY Kolonel Kav Ana Supriatna S.IP serta Komandan Kodim Pandeglang Letkol Inf Dedi Suryadi.

Kedatangan Presiden ke Pelabuhan Merak untuk meninjau kondisi pelabuhan Merak “ Pelabuhan Merak ini gerbangnya dua pulau, Jawa dan Sumatera jadi pelabuhan ini mempunyai peran penting dan strategis” penuturan presiden setelah cukup memberikan keterangan Bapa Presiden beserta rombongan memasuki Kapal KMP Port Link III menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung.

Selesai mengantarkan rombongan Presiden, Pangdam III/Slw Mayjen Dedi Kusnadi Thamim memberikan pengarahan kepada seluruh Perwira di jajaran Korem 064/MY di ruang rapat ASDP Pelabuhan Merak, dalam pengarahan Pangdam III/Slw menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh prajurit di jajaran Korem 064/MY atas terselenggaranya Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden yang tertib dan aman.

Selain itu juga Pangdam III/Slw memberikan penekanan dalam pengarahannya agar sikap disiplin para prajurit lebih ditingkatkan guna menunjang tugas pokok TNI. Seluruh kegiatan  berlangsung tertib, aman  dan lancar. (Penrem 064 Pendam III/Slw/Rega).

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...