Sunday, November 30, 2014

Wakapolres Klungkung Gelar Tatap Muka Dengan Purnawirawan dan Warakawuri

Klungkung  (Lawunews.Com)
Wakapolres Klungkung Kompol I Gusti Agung Dhana Aryawan  SiK. MiK, menggelar tatap muka dengan para Purnawirawan Polri dan Warakapuri, bertempat diruang Nusa Penida harapan Polres Klungkung, Sabtu, 29/11.
 
Acara tatap muka yang dihadiri puluhan purnawirawan Polri dan Warakawuri yang ada di Kabupaten Klungkung, berlangsung dengan ramah dan Wakapolres mendengarkan langsung keluhan-keluhan yang disampaikan para purnawirawan.

Wakapolres mengatakan, tatap muka tersebut sebagai media
untuk mempererat silaturahmi Polri dengan para Purnawirawan dan Warakawuri yang merupakan sesepuh-sesepuh Polri. Purnawirawan dan Warakawuri masih merupakan keluarga besar Kepolisian, kita yang masih aktif tidak akan mungkin melupakan jasa meraka ujar Wakapolres.

Tatap muka ini bertujuan untuk mensinergikan hubungan antara Kepolisian dengan para Purnawirawan dan Warakawuri, mengajak mereka semua turut aktif membantu Kepolisian memberikan informasi, berkaitan dengan situasi keamanan di wilayah tempat tinggalnya .

 “ Kami berharap para senior kami yang sudah pensiun bisa bekerjasama dengan kami yang masih aktif, turut membantu menjaga kamtibmas khusus dilingkungan tempat tinggal masing-masing “ pinta Wakapolres.(Red)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...