Wednesday, January 28, 2015

Bid Propam Polda Bali Periksa Senpi Polres Klungkung

Klungkung (LawuNews) 
Untuk mengantisipasi penyalahgunaan Sennja taapi (senpi) oleh Anggota Polres Klungkung, Bid Propam Polda Bali yang dipimpin Kaur Binplin Subid Provos Bid Propam Polda Bali Kompol I Wayan Waris melakukan pemeriksaan senpi dinas yang dipinjam pakaikan kepada Anggota Polres Klungkung, bertempat di Gedung Nusa Penida Harapan Polres Klungkung, Selasa, 27/1.

Senpi yang diperiksa berupa senpi pendek jenis repolver dan senjata panjang V2 Sabhara, pada pemeriksaan senpi yang dilakukan Bid Propam Polda bali tersebut dihadiri seluruh para pemegang senpi baik dari Polres maupun Polsek
jajaran. Selain memeriksa kondisi senpi juga diperiksa kelengkapan amunisi dan surat-surat senpi, guna mengantisipasi penyalahgunaan senpi oleh Anggota, ujar Kompol Wayan Waris.

Lebih lanjut  Ketua Tim Bid Propam Polda Bali menyampaikan selain memeriksa keadaan senjata juga memberikan himbauan kepada pemegang senjata api milik dinas tersebut agar senantiasa berhati-hati dalam menyimpan,untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Disamping itu pemeriksaan ini dimaksudkan untuk menjaga kesiapan senjata senjata api yang dipegang anggota agar selalu dalam kondisi optimal.

Menurut Kapolres Klungkung AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK, pemeriksaan senpi ini sudah secara rutin kami lakukan di Polres Klungkung, “ Kami terus memelihara kesiapan dan kesigapan para Anggota untuk menghadapi situasi yang terjadi, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.(Red)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...