Friday, January 30, 2015

Ketua Persit Kck Pd Iii/Siliwangi Menjenguk Keluarga Anggota Prajurit Dan Pns Di Rumah Sakit Guntur Garut

Garut (LawuNews) Ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Eulis Dedi Kusnadi Thamim ditemani Ibu Ketua Persit KCK Koorcab rem 062 Ny.Isye Diding Sutisna Sukarma beserta pengurus serta di temani Dandenkesyah Letkol Ckm Asep dan Karumkit Mayor Ckm Herlambang mengunjungi Rumah Sakit Guntur Jalan Bratayudha No. 65 Garut.

Dalam kegiatan kali ini Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Siliwangi mengunjungi pasien rawat inap dan pasien rawat jalan Istri,anak Prajurit yang sedang dirawat inap di Rumah Sakit Guntur Garut.

Pada saat bersamaan Ketua Persit juga mendoakan dan memberikan dorongan moril kepada semua pasien agar cepat sembuh dan berpesan agar mengikuti petunjuk sertaa njuran Dokter Rumah Sakit, disamping itu disampaikan kepada semua perawat agar memperhatikan pasien saat

Ketua Persit KCK PD III/Siliwangi  beserta pengurus melanjutkan kunjungan dengan melihat-lihat kualitas pelayanan, serta kondisi sarana dan prasarana di RS Guntur mengaku puas dengan kualitas pelayanan, manajemen dan keberadaan sejumlah fasilitas kesehatan yang tersedia di RS Guntur Garut.

Tujuan dari anjangsana ini adalah untuk bersilaturahmi dan melihat secara langsung kondisi pasien yang sedang menjalani rawat inap maupun yang berobat jalan, sehingga diharapkan dapat meningkatkan moril dan meringankan beban serta meninggikan semangat para pasien agar lekas sembuh. Pada kesempatan tersebut, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III/Siliwangi memberikan bingkisan dan taliasih kepada para pasien. Tali asih ini dimaksudkan untuk membantu  meringankan beban para pasien dan juga sebagai wujud  kepedulian organisasi  Persit kepada keluarga TNI. (Penrem 062/Tn Pendam III/Slw/Bowo)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...