Friday, January 30, 2015

Olahraga Bersama Dalam Rangka Hut Persit Ke-69 Persit Kartika Chandra Kirana Tahun 2015

Garut (LawuNews)
Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD III/ Siliwangi Ny. Eulis Dedi Kusnadi Thamim melaksanakan olah raga bersama dalam rangka hari ulang tahun  ke-69 Persit Kartika Chandra Kirana PD III/ Siliwangi bertempat di lapangan Golf Flamboyan Ngampalng Makorem 062/Tn.(Selasa 27 Januari 2015).

Adapun olah raga yang dilaksanakan iantaranya balap kelereng, makan Kerupuk, memasukan belut kebotol, memasukan pensil kebotol, volley ball dan tenis lapangan dengan jumlah peserta yang mengikuti kegiatan perlombaan ini 180 orang dari perwakilan Persit KCK koorcab sejajaran PD III/Slw. Kegiatan olah raga bersama ini dimaksudkan agar lebih terjalin talisilaturahmi yang lebih erat antara Ketua Persit KCK PD III/Slw beserta Pengurus dengan anggota Persit KCK Koorcabrem sejajaran PD III/Slw.

Dalam sambutannya Ny. Eulis Dedi Kusnadi Thamim mengatakan bahwa dalam rangka hari jadi ke-69 Persit Kartika Chandra Kirana menyelenggarakan berbagai perlombaan dan pertandingan olah raga yang akan diikuti oleh Persit KCK sejajaran PD III/Slw, diharapkan kepada seluruh peserta perlombaan agar dapat memetik makna yang terkandung dalam setiap jenis lomba yang diikuti, oleh karena itu bagi para peserta lomba yang nantinya akan saling berupaya mengukir prestasi, memenangkan perlombaan hendaknya dapat menjunjung tinggi jiwa sportifitas dalam bertanding.

Dalam sambutannya Ny. Isye Diding Sutisna Sukarma menyampaikan bahwa melalui embinaan olah raga yang telah dilaksanakan, diharapkan dapat senantiasa memupuk rasa kebersamaan, kekompakkan, serta keharmonisan di antara Persit KCK sejajaran PD III/Slw, semangat dan jiwa sportifitas yang tinggi dari para pemain, offisial, juri dan suporter, maka diharapkan pertandingan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancer sesuai dengan rencana yang diharapkan.

Akhir dari kegiatan ini ,ditutup dengan acara door prize bagi  seluruh anggota Persit KCK sejajaran PD III/Slw serta pembagian hadiah kejuaraan berbagai pertandingan yang telah dilaksanakan.Turut hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain : Kasrem 062/Tn, Para Kasi jajaran Korem 062/Tn, Dan/Kasatbalak jajaran Korem 062/Tn.  (Penrem 062/TN Pendam III/Slw/Bowo)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...