Tuesday, April 23, 2013

Kader PPP Menandatangani Kontrak kerja dan Fakta integritas

Selasa, 23 April 2013
H.M. Itoc Tochija, M.M
CIMAHI.LawuNews - Para bakal calon (balon) legislatif dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cimahi Senin (22/4) menandatangani Kontrak kerja dan Fakta integritas di GOR Serbaguna Kelurahan Padasuka. Selain dihadiri ratusan simpatisan Partai PPP acara tersebut dihadiri juga Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat, H.M. Itoc Tochija, M.M., Jalaluddin Sayuti (Ketua DPD PPP Kota Cimahi), dan Ulama 9 PPP Kota Cimahi. 

Dalam sambutannya Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat, Itoc Tochija mengatakan, para caleg PPP harus mampu mengembangkan kebersamaan dan toleransi. Karena nilai harus dikedepankan, baik dalam menghadapi kompetitor sesama anggota caleg maupun dengan konstituen. "Jika terpilih nanti menjadi anggota legslatif harus punya komitmen membangun untuk kemaslahatan masyarakat khususnya di Kota Cimahi," terangnya. Usai penandatangan Kontrak kerja dan Fakta integritas semua Caleg PPP langsung menuju ke KPU untuk mendaftarkan Caleg periode 2014-2014. (Yudi/Rega)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...