Friday, April 26, 2013

DR. Ir. H. M. Itoc Tochija Menerima Penghargaan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha Dari Presiden RI

DR. Ir. H. M. Itoc Tochija Menerima Penghargaan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha
 CIMAHI LawuNews - Mantan Walikota Cimahi Periode tahun 2007-2012 Dr.Ir.H.M. Itoc Tochija, MM menerima penghargaan Satyalancana Karya Bhakti Praja Nugraha dari Presiden RI. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (25/4). Penghargaan diberikan karena sudah berprestasi kerja sangat tinggi dalam penyelenggaraan Pemerintah Daerah.  

Sementara itu, Itoc Tochija menyatakan salah satu kiatnya sehingga menyabet penghargaan ini karena adanya kebersamaan semua pihak terutama diinternal eksekutif dalam hal mewujudkan kepemimpinan. Selain itu, pihaknya pun berhasil melaksanakan manajemen dan program skala prioritas yang baik. Menurutnya, Cimahi harus memiliki manajemen kota dengan karakter yang berbeda sehingga bisa mencari peluang. Kedepan apa yang sudah dicapai harus ditindaklanjuti pemerintah yang akan datang.Sumber Hum Pemkot Cimahi. (Yudi/Rega)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...