Friday, April 26, 2013

PT. Surveyor Indonesia Beri Bantuan CSR kepada KSM SADAR

CIMAHI.LawuNews - PT. Surveyor Indonesia (SI), Kamis 25 April 2013 memberi bantuan CSR kepada KSM SADAR (Sampah Daur Ulang Kota Cimahi) Berupa 20 tong Sampah, bantuan diberikan melalui Yayasan Nuurul Busyro Institute Cibabat dan diterima secara langsung oleh Pimpinan Yayasan KH. Anwar Hidayat.Sementara itu Kepala Unit PKBL PT. SI Arif Wardana kepada para pengangkut Sampah yang terkoordinir oleh KSM SADAR Kota Cimahi mengatakan dengan adanya bantuan tong sampah ini diharapkan dapat membantu mempercepat dan mempermudah proses pengangkutan sampah dari warga ke lokasi pemilahan sampah 3R di Kota Cimahi.

"Semoga dengan adanya bantuan tong masyarakat dapat mensukseskan program 3R yang di galakan Pemkot Cimahi," tuturnya. Dalam kesempatan yang baik itu ketua KSM SADAR, Djumhawan memberikan apresiasi kepada PT. Surveyor Indonesia atas bantuan yang di berikan kepada masyarakat Kota Cimahi." Kami mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan, semoga bisa membantu untuk terlaksananya program 3R," ungkapanya. 

Dengan adanya bantuan CSR dari PT. SI ini sungguh sangat berharga, mudah-mudahan kedepan KSM SADAR sendiri lebih meningkatkan kinerjanya dan bisa menjangkau semua RW di Kota Cimahi. Dalam acara tersebut dihadiri juga oleh Dinas Kebersihan dan Pertamanan Pemkot Cimahi yg diwakili kepala seksi Kebersihan Ajat, dalam kesempatan itu Ajat memberikan suport yg baik atas kegiatan tersebut dan mengharapkan masyarakat, Lembaga lainya yang bergerak di Cimahi supaya dapat melakukan Kegiatan 3R di wilayahnya masing-masing. "Kalau kegiatan ini terus digalakan bisa mengurangi volume sampah yang terbuang ke TPA dan bisa mensukseskan tujuan Kota Cimahi menjadi Kota yang Bersih," paparnya.(Ipi/Rega)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...