Thursday, June 27, 2013

Kasdam Terima Pengurus F.A.I Jawa Barat

Pendam III Siliwangi - Lawunews
    Kepala Staf Kodam (Kasdam) III/Siliwangi Brigjen TNI Suyatno menerima audiensi Pengurus Daerah Federasi Airsoft Indonesia (F.A.I) Provinsi Jawa Barat di Ruang Bina Yudha Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh 69 Bandung, Rabu (26/6).  
     Pengurus Daerah F.A.I Provinsi Jawa Barat yang beraudiensi berjumlah 11 orang terdiri dari Pembina PB F.A.I Letkol Inf Musa Haris, Wakil Ketua Umum PB FAI Donny Hendaris, Wakil Sekretaris Umum PB F.A.I Yuri Meifiandi, SE. AK, M.Si., Korwil Jawa Barat Bali Teddy Yuhandra, Ketua PD F.A.I Jabar Anto Eko Sudaryanto, Wakil Ketua I Wisnu Anggoro, Wakil Ketua II Yudhistira Syarif, Wakil III Ridwan Zaelany, Korlap Jaka Ekayana, Kasi Bidpam Internal Rudi AG dan Seksi Dokumentasi Ganjar. 
    Sementara itu Kasdam III/Siliwangi didampingi oleh Sahli Bidang Sishanneg Kolonel Inf Imam Sugiri, Asops Kolonel Inf Gatot Sudjatmiko, Waasintel Letkol Eddy, Pabandaya Komsos Sterdam, Kapendam Kolonel Arm Benny Effendy serta Kajasdam Letkol Inf Furdiyantojo. Tujuan audiensi Pengurus Federai Airsoft Indonesia Jawa Barat adalah untuk melakukan silaturahmi sekaligus memperkenalkan Kepengurusan serta memaparkan visi dan misi organisasi. 
     Dalam sambutanya Kasdam mengungkapkan sesusi dengan UU No 34/2004 tentang TNI bahwa salah satu tugas pokok TNI dalam masa damai adalah membantu Pemerintah Daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Karenanya kalau ada organisasi yang tidak melirik TNI sangat rugi. Kasdam memberikan apresiasi kepada Pengurus F.A.I Jawa Barat yang bermaksud mengadakan kegiatan bakti sosial bekerjasama dengan TNI. Upaya ini akan bermanfaat membantu masyarakat sekaligus pula bisa meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. (Pendam III/Slw/Tego Lawunews).

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...