Friday, June 28, 2013

Korem 061/Sk Laksanakan Evaluasi Bahasa Inggris Bagi Prajurit dan PNS


PENREM.061.LawuNews
    Dalam upaya untuk meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan keterampilan dalam berbahasa asing khususnya bahasa Inggris, prajurit militer dan PNS anggota Makorem 061/Suryakancana melaksanakan evaluasi bahasa Inggris, bertempat di Lapangan Makorem 061/Suryakancana, Rabu (25/6). 
    Program kelas Bahasa Inggris bagi prajurit dan PNS Makorem 061/Sk ini sudah dimulai sejak 3 bulan yang lalu, dengan cara anggota diberikan modul materi oleh Perwira Koordinator Bahasa Inggris Lettu Caj (K) Dewi Mariyati, S.S, Paur Rohkat Bintalrem 061/Sk. Hal ini sejalan dengan perkembangn ilmu pengetahuan dan teknologi terlebih lagi dengan pesatnya perkembangan Teknologi Informasi(IT) sehingga diharapkan para prajurit dan PNS Korem 061/Sk tidak gaptek.
    Program ini bukan hal yang wajib namun lebih dari sekedar mengingatkan kembali terhadap apa yang telah kita dapatkan pada waktu di bangku sekolah dulu, dengan demikian dapat membantu kelancaran tugas dan tanggungjawab kita mana kala bersentuhan dengan bahasa asing.Adapun tujuan dari program kelas Bahasa Inggris ini adalah untuk membina dan meningkatkan kemampuan, keterampilan dan profesionalitas anggota Korem 061/Sk melalui kelas bahasa inggris secara terencana, terarah, terpadu dan berlanjut. 
    Dalam pelaksanaan evaluasi ini, Kasrem 061/Suryakancana Letkol Inf Veri Sudijanto Sudin, hadir dan mengawasi langsung jalannya evaluasi Bahasa Inggris tersebut. Direncanakan evaluasi ini akan berlangsung selama 3 hari, dimulai pada hari Selasa tanggal 25 Juli 2013 dan selesai tanggal 27 Juni 2013. 
(Penrem 061/Sk/Pendam III/Slw/Red)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...