Monday, June 17, 2013

KUSNARYA, SE Caleg Dari Partai PKP Indonesia Bersilaturahmi Dengan Ormas Kelabang

MELONG.LawuNews



Kusnarya,SE Calon Legislatif (Caleg) dari partai PKP Indonesia untuk DPRD Kota Cimahi dapil Melong – Cibeureum Kec. Cimahi Selatan ,minggu (16/06) melakukan sosialisasi dengan anggota Ormas Keluarga Anak Bangsa (Kelabang).   

Saat ditemui Lawunews.com disela –sela acara Kusnarya mengatakan, sebagai calon anggota legislatif melakukan silaturahmi kepada masyarakat dan kelompok organisasi masyarakat seperti Kalabang sangat perlu dengan tujuan agar masyarakat mengenal calon anggota legislatif.    

 “Kalau kita tidak memperkenalkan diri, masyarakat tidak akan tahu kalau kita maju untuk menjadi calaon anggota Legislatif.Dengan kita memperkenalkan diri, masyarakat akan tahu program – program para caleg. 

Mudah-mudahan masyarakat mendoakan semoga niat yang tulus ini bisa terkabul,” tuturnya.   Menurutnya, apa yang di lakukan sekarang merukapan ibadah, dan ingin berguna bagi masyarakat supaya tarap hidup masyarakat ada perubahan, menuju kearah yang lebih baik dari sekarang, Selain Kusnarya acara Silaturahmi tersebut di hadiri juga Teti Desi Iriani Caleg dari PKP Indonesia dari dapil yang sama yaitu Melong – Cibeureum Kec. Cimahi Selatan untuk DPRD Kota Cimahi.     

Menurutnya masyarakat merupakan agen perubahan, karena perubahan itu sangat penting untuk mencapai kesejahteraan untuk itu masyarakat pun harus mau menjadi agen perubahan itu sendiri, agar masyarakat bisa meningkat kesejahteraannya.    

” Mudah-mudahan silaturahmi ini tidak terputus sampai disini, apa bila nanti saya dan Pak Kusnarya bisa terpilih kami akan terus melakukan jalinan silaturahmi dengan masyarakat, dan keluarga Ormas Kelabang” tuturnya. 

Sementara itu Ketua Umun (Ketum) Ormas Kelabang Dinas Sugeng dalam sikap politiknya mengatakan dan menyambut niat yang baik dari mayarakat yang maju menjadi wakil rakyat nanti .   

 “Kami dan keluarga besar Kelabang akan tetap mendukung niat yang baik setiap masyarakat yang maju menjadi calon anggota dewan, semoga niat yang tulus dari para caleg mendapat berkah dari Allah SWT,” tuturnya. 

Dalam acara silaturahmi tersebut selain merkenalan diri para caleg, secara simbolis Kusnarya juga menyerahkan atribut dirinya kepada Ketum Ormas Kelabang Dimas Sugeng disaksikan puluhan anggota ormas Kelabang yang hadir dan acara tersebut ditutup dengan fhoto bersama Para caleg dengan seluruh anggota Ormas Kelabang.(Yudi/Rega)

1 comment:

Yudid firyal said...

Saya yudid, saya ingin bertanya,apakah ketua kelabang ini bernama sugeng, saya minta tolong untuk kirim foto suheng ke saya, bisa lewat:
Ig :yudid_kingers
Fb :yudid eksekutor iblis

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...