Sunday, June 30, 2013

Malam Penobatan Mojang Jajaka Kab. Karawang 2013

Malam Penobatan Mojang Jejaka Kab.Karawang 2013 Disaksiakan Bapak Bupati
 KARAWANG . LawuNews
    Sudah menjadi agenda rutin tahunan Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Karawang menggelar penyeleksian Mojang Jajaka Kabupaten Karawang, pada tahun ini di mulaidari tanggal (15/6) dari sesi pendaftaran hingga pada mala mini Sabtu (22/6) di gelar malam penobatan MOKA Kab Karawang tahun 2013 dengan mengusung tema “ Pariwisata berbasis Ekonomi Kreatif” malam penobatan ini berlangsung di Mall KCP Karawang, sejak awal hingga akhir Bupati Karawang Drs. H. Ade Swara, MH beserta Ketua TP PKK Karawang Hj Nurlatifah menyaksikannya.
    Dalam sambutannya Bupati Karawang mengatakan, sejak awal ditemukan dengan para finalis yang malam ini akan berkompetisi saat di Rumah Dinas 3 hari menjelang malam penobatan pada intinya kalian dari salah satu finalis ini yang terpilih nanti harus berkiprah untuk Kabupaten Karawang dan memberikan sumbangsih untuk Kabupaten Karawang untuk berbagai bidang khususnya Pariwisata.
    Bupati menambahkan, dengan adanya Mojang Jajaka Kabupaten Karawang yang digelar rutin tiap tahun, dengan begitu paling tidak Pemerintah Daerah memiliki Kalian sebagai asset atau duta, dan juga diharapkan kepada mojang jajaka ini bisa menjadi cerminan kepada putra putri lainnya di Kabupaten Karawang. Sementara itu Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Drs. Dadan Sugardan, M.Pd mengatakan, sejak awal pendaftaran para peserta yang masuk finalis ini sudah mengikuti beberapa sesi seperti materi etika dan etiket, Beauty Class, Unjuk Kabisa, Materi Budaya Pariwisata yang dipaparkannya. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Karawang yang menyempatkan hadir pada acara malam itu.
    “Ini adalah suatu yang berharga bagi para finalis, karena dengan hadirnya Bupati bisa paling tidak menjadi motivator untuk bisa bersaing menunjukan kemampuan,” ungkapnya 
   Berikut hasil penilaian dewan juri yang diberikan tes pengetahuan dan wawasan umum berikut daftar juara : Mojang Mimitraan: Yunika Aji, serta Jajaka Mimitraan : M. Faris Mojang Kewes : Tri Asti Anggara, serta Jajaka Gandes : Aris Abdul Aziz Mojang Kameumeut : 
   Ayu Lestari, serta Jajaka Kameumeut : Reksa Yunan Mojang Wakil 2 : VIani Nurhanifa, serta Jajaka Wakil 2 : Heru Hermawan Mojang Wakil 1 : Frierdatianty, serta Jajaka Wakil 1 : Anggara Hidayat Mojang Karawang : Ana Rifana, serta Jajaka Karawang : Lukman Hakim Lebih lanjut panitia melalui MC menjelaskan bahwa Mojang dan Jajaka Karawang 2013 akan di ikut sertakan pada peserta Mojang Jajaka Jawa Barat 2014, Mojang dan Jajaka terpilih diberikan Tropi Cinderamata hadiah penyematan dan lain sebagainya oleh Bupati Ade Swara dan Mojang Terpilih diberikan Tropi Cinderamata hadiah penyematan dan lain sebagainya di lakukan oleh Hj Nurlatifah. 
(Red)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...