Friday, February 28, 2014

Kodam III Siliwangi Menggelar Sosialisasi Program Bakti TNI Tahun 2014

Kodam III Siliwangi (Lawunews.Com) 
Sebanyak 70 peserta terdiri dari para Perwira pejabat yang membidangi Bhakti TNI di jajaran Kodam III/Siliwangi mengikuti sosialisasi Program Bakti TNI tahun 2014 bertempat di Aula Manunggal Denma Kodam III/Siliwangi Jalan Kalimantan No. 14 Bandung, hari Kamis (27/2/2014). 

Sebagai narasumber dalam kegiatan sosialisasi  Paban V Bakti TNI Sterad Kolonel Kav Ana Supriatna. 

Acara dibuka langsung oleh Waaster Kasdam III/Siliwangi Letkol Inf Jamaah.Waaster Kasdam III/Siliwangi Letkol Inf Jamaah saat membuka acara mengatakan kegiatan sosialisasi Program Bakti TNI yang disampaikan Tim dari Sterad merupakan program kebijakan pimpinan TNI Angkatan Darat di bidang Teritorial yang harus disampaikan dan dilaksanakan oleh seluruh satuan  jajaran TNI Angkatan Darat. 

Waaster mengharapkan kepada para peserta untuk memahami dan mencermati seluruh materi yang disampaikan Tim sosialisasi serta tidak ragu untuk menanyakan tentang materi yang belum dipahami, sehingga dapat dijabarkan dalam pelaksanaannya di lapangan saat melaksanakan program Bakti TNI di wilayah tugas masing-masing.

Dibagian akhir sambutannya Waaster menekankan pentingnya kegiatan sosialisasi sebagai bahan acuan dalam melaksanakan program Bakti TNI agar sesuai dengan ketentuan yang berlaku serta dapat mencapai sasaran secara efektif dan optimal dalam membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (Pendam III/Slw/Suparman)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...