Friday, February 28, 2014

Koperasi Kartika Kodim 0615/ Kuningan Menggelar RAT

Kab Kuningan (Lawunews.Com)
Koperasi Kartika Kodim 0615/ Kuningan  Jum’at ( 28/2 ) menggelar  
Kegiatan Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) atau yang dikenal dengan tutup buku tahun 2013.
 

Acara RAT  Koperasi Kartika Kodim 0615/ Kuningan di gelar di Gedung Serbaguna Drs H Mashud Wisnusaputra, Komplek Makodim Jl RE Martadinata, no. 97 Ciporang, Kuningan. 

Acara tersebut di hadir oleh  Dandim 0615/ Kuningan Letkol Czi Dindin kamaludin Sip, Kasdim Mayor Inf Bambang Semiyana, Para Perwira Staf, Para Danramil dan seluruh anggota Primkopad Kodim 0615/ Kuningan, perwakilan dari Puskopad A Kodam III/Siliwangi, Dekonpinda kab Kuningan, Dinas Koperasi dan UKM Kab Kuningan.Dalam amanatnya Dandim 0615/ Kuningan Letkol Czi Dindin Kamaludin Sip, mengatakan, Kegiatan Rapat Anggota Tahunan  (RAT)  merupakan wahana yang cukup penting. 

Menurutnya,   selain untuk mengevaluasi kegiatan pada tahun kemarin, RAT  juga membuat program pada satu tahun kedepan, dengan harapan Koperasi tersebut lebih maju dan di berdaya gunakan supaya menghasilkan nilai lebih dari pada tahun kemarin. 

Agenda RAT tahun 2014 ini mengambil thema Primkop Kartika siap menghadapi persaingan yang semakin kompetitif guna mewujudkan koperasi yang kuat sesuai UU Perkoperasian no.17/2012. ( Aji R )

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...