Friday, March 28, 2014

Polda Jabar Melakukan Penandatanganan Nota Kesepahaman Dengan PT. TELKOMSEL Area Jabotabek dan Jabar

Polda Jabar (Lawunews.Com)
Dalam rangka meningkatkan jalinan koordinasi, komunikasi, kerja sama dan kemitraan antara Polda Jabar dengan PT. Telkomsel Area Jabotabek dan Jabar, guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya dalam mendukung pengamanan Pemilu 2014, Polda Jabar melaksanakan kerjasama dengan PT. Telkomsel  Area Jabotabek dan Jabar. 

Penandatangan Nota Kesepahaman Bersama dalam kerjasama ini dilaksanakan, Kamis (27/3/2014) oleh Kapolda Jabar Irjen Drs. Mochamad Iriawan, SH.,MM.,MH., dengan  Executive Vice Presiden PT. Telkomsel Area Jabotabek dan Jabar, Ibu Venusiana Papasi bertempat di Sasana Riung Mungpulung Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung.

Hadir dalam pelaksanaan penandatanganan Nota Kesepahaman Bersama tersebut para pejabat utama Polda Jabar, General Manager Sales and Costumer Care PT. Telkomsel, Bapak Hasan Kurdi dan General Manager Information Comunication and Teknologi PT. Telkomsel, Bapak Ganot Sunoto.

Dalam kerjasama ini, pihak PT. Telkomsel akan memberikan bantuan kepada Polda Jabar dan jajaran Polres/Polrestabes dalam hal memudahkan Polda Jabar berkomunikasi, serta tersampaikannya informasi Kamtibmas kepada masyarakat, sehingga akan semakin meningkat pula partisipasi masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, terutama dalam mendukung pengamanan Pemilu 2014, maupun tugas operasional rutin lainnya, seperti diantaranya :

1.
   Broadcast SMS tentang himbauan keamanan kepada masyarakat Jawa Barat pengguna Telkomsel;
2.
   Menunjang kelancaran komunikasi antar anggota polda jabar dengan menggunakan metode CUG (Close User Group);
3.   Mendukung solusi pelaporan dan pengamanan Pemilu 2014 dari para Kapolres jajaran Polda Jabar kepada Kapolda Jabar dan Karo Ops Polda Jabar, dengan berbasis SMS dan monitoring laporannya via Dasboard. (Bid Humas Polda Jabar / Bastian)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...