Thursday, August 28, 2014

Kapolda Jabar Melepas Calon Jema'ah Haji Keluarga Besar Polda Jabar

Bandung (Lawunews.Com)
Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Mochamad Iriawan, SH.,MM.,MH., bertempat di Masjid Al Aman Mapolda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung, Kamis (28/8/2014) melepas calon jema’ah haji keluarga besar Polda Jabar dan jajaran Polres/Polrestabes tahun 1435Hijriah/2014 Masehi. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakapolda Jabar Brigjen Pol DR H Rycko Amelza Dahniel, M.Si., Irwasda Polda Jabar Kombes Pol Drs Ilham Salahudin, M.Hum. serta para pejabat utama Polda Jabar.

Calon jema’ah haji keluarga besar Polda Jabar dan jajaran Polres/Polrestabes tahun 1435 Hijriah/2014 Masehi tersebut berjumlah 138 orang, terdiri dari anggota Polri/PNS Polri sebanyak 72 orang serta keluarga (isteri/suami) sebanyak 66 orang. Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan tausiyah yang disampaikan oleh K.H. Hamim Suhadi, S.Ag., dari Lentera Qolbu STV Bandung.

Sementara itu, Kapolda Jabar Irjen Pol Drs Mochamad Iriawan, SH.,MM.,MH., dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas terpilihnya anggota-anggota Polda Jabar dan keluarga sebagai tamu Allah,  mengingat dalam ibadah haji selain merupakan kewajiban, juga merupakan anugerah yang harus disyukuri karena banyak Umat Islam yang menginginkan ibadah haji, namun belum diberikan kemampuan dan kesempatan demikian juga banyak yang memiliki kemampuan, namun belum diberikan kesempatan atau belum mendapat panggilan dari Allah SWT.

Kapolda Jabar berpesan dan berharap kepada  para calon jamaah keluarga besar Polda Jabar agar kiranya dapat bersikap sabar dan disiplin, serta dapat mematuhi semua ketentuan yang berlaku, baik selama di pemondokan, dalam perjalanan, maupun selama menunaikan ibadah haji kemudian dapat menjaga kesehatan, keamanan, keselamatan dan kebersamaan, serta sikap saling tolong menolong sesama jamaah haji serta  menjadi tamu Allah yang dapat ditauladani, dengan berperilaku yang baik, tertib dan sopan, serta mampu menjadi duta-duta bangsa yang dapat mengharumkan nama, baik Polri khususnya, dan Bangsa Indonesia pada umumnya dihadapan bangsa-bangsa lain.(BidHum Polda Jabar/Dvd/Rusli)
       

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...