Monday, January 12, 2015

Pengamanan TNI-Polri Kondusif, Presiden selesaikan kunker di Bandung

Bandung (Lawunews.Com) Ribuan anggota TNI dan Polri telah disiagakan untuk mengamankan Presiden Joko Widodo dalam kunjungannya di Bandung Jawa Barat pada Senin, 12 Januari 2015.   

Sedikitnya 3.500 personel gabungan TNI dan Polri melaksanakan pengamanan saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja di Kota Bandung. Dengan kerjasama yang baik dan kondusif antara TNI-Polri, aparat terkait juga dukungan masyarakat Jabar, khususnya masyarakat kota Bandung, Jokowi selesaikan kunjungan kerja satu harinya di Bandung dengan aman.

Rombongan Presiden dari Jakarta menempuh perjalanan darat dengan pengawalan, tiba di The Trans Luxury Hotel Bandung sekitar pkl 10.15, untuk mengikuti acara Pembukaan Munas XV HIPMI th 2015, dan dilanjutkan meninjau Mini Expo Produk-produk UKM.

Setelah menghadiri acara HIPMI, Jokowi blusukan meninjau lokasi Sentra Kerajinan Rajut di Binong Jati, jalan Binong Jati Kiara Condong Kecamatan Batununggal,  Kota Bandung. Selanjutnya menuju ke PT Pindad (Persero) di jalan Gatotsubroto, meninjau divisi senjata dan divisi kendaraan, serta menerima paparan dari Direktur Utama PT.Pindad Silmy Karim.

Setelah beristirahat sejenak di Rumah Makan  Sari Sunda jalan Sukano Hatta, Presiden menuju PT. LEN Industri (Persero) Jalan Soekarno Hatta 442, dan Silicon View Techno Park , Kampus Institut Teknologi Telkom di jalan Terusan Buah Batu, Dayeuh Kolot Bandung.

Jokowi menyempatkan berkunjung ke Al Ma’soem  di rumah almarhum H Nanang daerah cikalang Rancaekek Kabupaten Bandung untuk bersilaturahmi dengan keluarga alarhum.

Dari rancaekek, kunjungan terakhir di PT. Dirgantara Indonesia (persero) Jln. Pajajaran No.154 Bandung, Jokowi meninjau tempat perakitan Pesawat dan beberapa bagian lainnya.

Dengan situasi pengamanan yang terpadu dan kondusif, Kunjungan kerja Presiden RI di Bandung dari setiap tempat ke tempat jujuan berikutnya bisa berjalan lancar, dan Presiden RI menginap di Hotel Padma Ciumbuleuit Kota Bandung. (Pendam III/Slw/Rega)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...