Sunday, April 13, 2014

Kasad Melakukan Kunjungan Kerja Ke Bandung

Kodam III Siliwangi (Lawunews.Com)
Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Budiman melakukan kunjungan kerja ke beberapa satuan yang ada di wilayah Kodam III/Siliwangi, Kamis (10/4/2014).

Satuan yang dikunjungi Kasad antara lain Lembaga Farmasi Angkatan Darat (Lafiad) di Jalan Gudang Utara Bandung, Dinas Psikologi Angkatan Darat (Dispsiad) Jalan Sangkuriang Bandung dan Pusat Pendidikan Hukum (Pusdikkum)  Kodiklat TNI AD di Jalan DR. Setiabudhi Bandung.

Pada kunjungan di Lafiad Kasad Jenderal TNI Budiman memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Lafiad dan berkempatan meninjau lembaga Biologi dan Vaksin.  Seusai memberikan pengarahan di Lafiad, pada siang harinya  Kasad beserta rombongan berkunjung ke Dispsiad untuk meninjau pembangunan gedung Computer Attitude Test dan fasilitas penunjang lainnya.   Satuan terakhir yang dikunjungi Kasad pada hari itu adalah Pusdikkum Kodiklat TNI AD.   Di Pusdikkum Kasad  meninjau pembangunan fisik gedung Pusdikkum yang telah rampung 100 % dan mulai dioperasionalkan yang saat ini sedang diselenggarakan Diklapa I dan Susjurbakum.

Turut mendampingi Kasad pada kunjungan tersebut Dankodiklat TNI AD, Pangdam III/Siliwangi, Danseskoad, Dansecapa, para Danpussen di lingkungan Kodiklat TNI AD serta para Direktur Balakpus jajaran TNI Angkatan Darat. (Pendam III/Siliwangi/Bastian) 

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...