Monday, April 14, 2014

Prajurit Kopassus Tetap Pegang Jiwa Korsa

Cijantung (Lawunews.Com)
Seluruh Perwira Tinggi ( Pati) , Perwira Menengah Pamen), Perwira Pertama ( Pama ) mantan Komando Pasukan Khusus ( Kopassus se- Jabodetabek  yang masih dinas aktif menghadiri acara sambung rasa ,Kamis ,( 10/4) di Markas Kopassus Cijantung
 
Kegiatan tersebut dalam rangka Hari Ulang Tahun ke- 62 Kopassus yang diperingati setiap tanggal 16 April dengan suasana sederhana dan kebersamaan serta hikmat.Sedangkan tema peringatan pada tahun ini “ Dengan Semangat Transformasi dan Kebersamaan,Kita mantapkan Moralitas dan Profesionalitas Prajurit Kopassus”.
 
Dankodiklatad letjen TNI Lodewijk F.Paulus dalam sambutannya yang dibacakan Danjen Kopassus  mengatakan Kopassus yang berulang tahun ke -62 ini harus tetap konsisten dengan semboyan Berani, Benar , Berhasil .dengan semboyan tersebut  bermakna bahwa prajurit Kopassus  harus berhasil dan tidak ada kata gagal dalam tugas.

Lodewijk juga mengajak untuk  tetap memegang jiwa korsa senasib sepenanggungan yang kuat dan kebersamaan tetap dipelihara serta soliditas . 
Sebagai Pasukan Khusus,prajurit Kopassus  harus  profesional , solid dan selalu menjunjung tinggi dan mempertahankan derajat, nama , kehormatan dan jiwa kesatuan para Komando pada setiap saat ,tempat dan keadaan bagaimanapunTampak hadir pada acara tersebut Mayjen TNI Erfi Triassunu , Mayjen TNI Agus Surya Bakti, Mayjen TNI Abd Rahman Kadir dan sejumlah Pati lainnya, Pamen dan Pama se-Jabodetabek.  
(Penerangan Kopassus/Red)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...