Sunday, November 23, 2014

Upacara Perabuan Jenasah Almarhum Aipda Kadek Sudiatmika SE

Klungkung (Lawunews.Com)
Untuk memberikan penghormatan terakhir, Jenazah Aipda Kadek Sudiatmika, SE. yang meninggal dunia karena sakit, pada hari Sabtu, tanggal 1 Nopember 2014, dirumah Sakit Bhayangkara Kelapa Dua Depok, Jakarta Almarhum hari ini diperabukan di tempat pemakaman Dusun Suela Giri, Desa Aan, Banjarangkan, Klungkung, Minggu, 23/11.

Upacara perabuan jenasah almarhum diawali dengan upacara penyerahan jenasah dari pihak keluarga almarhum kepada Negara / Polri untuk dilaksanakan upacara Dinas Kepolisian, bertempat dirumah duka Desa Aan, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung.
 Perabuan jenasah almarhum Aipda Kadek Sudiatmika, SE. didahului dengan upacara Dinas Kepolisian ditandai dengan tembakan salvo keudara, dipimpin langsung Kapolres Klungkung AKBP Ni Wayan Sri Yudayatni Wirawati SiK.

Bintang tanda jasa yang dimiliki almarhum adalah Sayia lencana Ksatria Tamtama dari Presiden RI, Satya lencana Darma Nusa dari Presiden RI, The Unamid
Medai dari Unamid Police Comisioner, Satya Lencana Pengabdian 8 tahun dari Presiden RI dan Satya lencana Bhakti Buana dari Presiden RI.

Upacara perabuan jenazah ini diikuti seluruh keluarga, sanak saudara dan Anggota Polres Klungkung.Almarhum Aipda Kadek Sudiatmika, SE telah kembali ke sisi Ida Sanghyang Widi Wasa, keluarga besar Polri telah kehilangan putra terbaik, tapi Kami sadar, setiap yang hidup pasti akan mengalami kematian, ujar Kapolres Klungkung. 

Almarhum Aipda Kadek Sudiatmika, SE yang lahir di Klungkung 4 Oktober 1976 dari pasangan  I Nengah Marsi dan Ni Nyoman Suniti, meninggalkan seorang Istri dan tiga orang anak, dua laki-laki dan satu perempuan Terakhir kali almarhum berdinas selaku Bintara Komlek, Detasemen A Satuan III Pelopor, Brimob Kelapa Dua. 

Acara diakhiri dengan penyerahan Bendera merah putih dan teks apel persada  oleh Kapolres Klungkung kepada keluarga Almarhum , selanjutnya acara dilanjutkan dengan prosesi keagamaan sesuai dengan adat istiadat Desa setempat.(Red)

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...