Sunday, November 23, 2014

2225 Prajurit dan PNS Korem 063 dapat Arahan Pangdam III/Siliwangi

Cirebon (Lawunews.Com)
Diwilayah jajara Kodam III/Siliwangi diyakini tidak akan terjadi pelanggaran, apabila para Komandan Satuan melakukan pengawasan melekat selain itu karena adanya kesadaran yang tinggi dari anggota untuk sama-sama menghormati dan memahami sinergitas TNI dan Polri maupun dengan masyarakat.

Demikian disampaikan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim saat memberikan pengarahan
kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 063/SLW dalam rangka pembinaan satuan bertempat di Hotel Aston.

Tentunya menurut Pangdam jika sama-sama menghormati dan memahami sinergitas TNI dan Polri maupun dengan masyarakat,  gesekan baik antara TNI
dengan Polri maupun TNI dengan Masyarakat tidak akan terjadi, hal tersebut disampaikan pada hari Jum’at (20/11/2014).

Terkait proxy war Pangdam menambahkan, karena proxy war merupakan celah membahayakan bagi persatuan dan kesatuan Bangsa maka hal  yang perlu diperhatikan adalah sosialisasi tentang wawasan kebangsaan pada seluruh komponen bangsa.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut panglima juga bersilahturahmi dengan warga Cirebon, dengan melaksanakan sholat jum’at di Masjid Raya Cirebon. sebagai wahana untuk pendekatan kepada masyarakat. Pada kesempatan yang sama Pangdam juga membuka Friendly Game Golfer Cirebon untuk bersilahturahmi dengan komunitas golfer Cirebon.

Hadir dalam kegiatan tersebut  Danrem, Asrendam III/Siliwangi, Aspers Kasdam III/Siliwangi Seluruh Dandin jajarn Korem 063/SGJ, Dan/Kasatdisjan jajaran Korem 063/SGJ.(Penrem 063/SGJ, Pendam III/Siliwangi/Aji R).

No comments:

Koprasi Warga Cimahi Mandiri Menggelar RAT Tepat Waktu

Cimahi (LawuPost)  Koperasi yang sehat dan baik adalah Koperasi yang mampu melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat waktu, dan Rap...